Rabu, 13 November 2013

Yang Di Sayang

Yang Di Sayang . . .


Berbicara hal yang kita sayang, setiap orang pasti mempunyai banyak hal disayang. Tentu kamu jugakan? Sayapun begitu, banyak sesuatu yang saya sayang, mulai dari keluarga, saudara, sahabat, maupun barang-barang yang kita miliki. Keluarga itu prioritas saya, namun dalam tulisan ini saya akan membahas tentang bahagianya saya bersama sahabat-sahabat saya.



Saya adalah seorang pemuda yang berhijrah dari Sumatera ke Jakarta untuk menempuh studi di Jakarta. Pada awalnya saya tinggal bersama kakak dari Ibu saya. Tinggal di Jakarta saya sempat merasa bosan karena saya tidak mempunyai teman, dirumah tante sayapun hanya saya, tante dan paman yang tinggal. Tapi beberapa lama kemudian saya mencoba untuk banyak bergaul dengan teman-teman baru dari berbagai kalangan, sampai pada akhirnya saya menemukan tempat yang berisikan teman-teman yang menjadi sahabat-sahabat saya yang sudah seperti keluarga sendiri.

            Bersama mereka banyak sekali cerita, cerita gembira, lucu, sedih, menegangkan dan yang pasti mengesankan. Bersama mereka saya banyak belajar arti kehidupan dan bukan hanya belajar saja, tapi juga bagaimana seharusnya kita menjalani hidup. Dan dari sinilah saya semakin menghargai hidup, bahwa kita diciptakan Tuhan ada maksud dan tujuannya. Kita hidup bukan untuk diri sendiri, kita hidup untuk saling berdampingan dengan sesama manusia.

Dan saya sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan mereka, sahabat-sahabat yang sangat saya cintai...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar